Pisah Sambut Kapolres Tanjungbalai dari Ahmad Yusuf Kepada Yon Edi

oleh

Asahansatu | Polres Tanjungbalai melaksanakan pisah sambut dari Kapolres AKBP. Ahmad Yusuf Afandi, SH,. SIK,. MM kepada AKBP. yon Edi Winara, SH,. SIK,. MH, di halaman Polres Tanjungbalai Jln. Jend. Sudirman pada Jumat, 5 Januari 2023 Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan tersebut diawali dengan menyambut kedatangan AKBP. Yon Edi Winara yang disambut langsung oleh AKBP. ahmad Yusuf Afandi dan upacara pedang pora oleh personil Polres Tanjungbalai.

AKBP. Ahmad Yusuf Afandi didepan personil Polres Tanjungbalai mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik serta berpesan agar tetap menjalin komunikasi.

“Semoga kerjasama yang pernah kita jalin selama ini, bisa rekan-rekan lanjutkan dengan kapolres yang baru dan tetap menjaga komunikasi, kalian semua pasti sudah menyimpan nomor saya, kapanpun kalian ingin berkomunikasi dengan saya, Insha Allah akan langsung saya balas,” ucap AKBP. Ahmad Yusuf Afandi.

Lebih lanjut, AKBP. ahmad Yusuf Afandi juga menyampaikan, bahwa betapa bangganya beliau kepada personil Polres Tanjungbalai dengan kinerja yang selama ini ditampilkan terbaik sehingga mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara.

Sementara itu, AKBP. Yon Edi Winara juga mengucapkan terima kasih atas sambutan kepada dirinya di Polres Tanjungbalai sebagai Kapolres yang baru menggantikan AKBP. Ahmad Yusuf Afandi.

“Mungkin hari ini tidak banyak yang saya sampaikan, dan pada hari ini saya akan melepaskan senior sekaligus abang saya. Setelah pergi meninggalkan kami di Polres Tanjungbalai ini, kami mohon jangan lupakan kami bang. Dan saya beserta keluarga semoga dapat diterima di Polres Tanjungbalai untuk melanjutkan kerja kapolres yang lama”, Kata AKBP. Yon Edi Winara,. SH,. SIK,. MH.(HNS)