PK KNPI Buntu Pane Gelar Napak Tilas Pemuda

oleh -445 views

Asahan – Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Buntu Pane gelar napak tilas pemuda dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Hal itu dikatakan Ketua DPD KNPI Kabupaten Asahan Agus Ramanda didampingi PK Buntu Pane Arifin Effendi Margolang, usai melepas peserta napak tilas pemuda 2017 di depan Mapolsek Prapat Janji, Kamis (27/10), napak tilas pemuda ini dalam rangka memperingti Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, jelas Agus Ramanda.

“Semangat kepemudaan harus tetap dijaga dan ditumbuh kembangkan, oleh karena itu kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bentuk nyata pemuda dalam menjaga kesatuan dan persatuan,” tegas Agus Ramanda.

Ditempat yang sama, Arifin Effendi Margolang mengatakan, kegiatan napak tilas pemuda PK KNPI Buntu Pane mengambil jarak tempu 20 Km, start mulai dari depan Mapolsek Prapat Janji dan finis di SDN 010108 Sei Silau Timur.

Kemudian, napak tilas pemuda pada tahun ini diikuti oleh 20 regu yang terdiri dari pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan unsur Organisasi Kepumudaan (OKP) yang ada di wilayah kerja PK KNPI Buntu Pane.

Hadir pada acara pelepasan peserta napak tilas pemuda 2017, Camat Buntu Pane, Danramil 013, Kapolsek Prapat Janji dan pengurus OKP setempat, jelasnya.(Lintang)


No More Posts Available.

No more pages to load.