Polres Tanjungbalai FC Harus Keluar Sebagai Runner UP

oleh

Asahansatu | Turnamen sepak bola milenial memperebutkan piala Kapolres Tanjungbalai dimulai dari 20 Januari hingga 8 Februari 2024 di Stadion Asahan Sakti Jln. Pahlawan, Kel. Pantai Burung, Kec. Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.

Di babak pertama, Fc Serasi Jaya berhasil menembus gawang Polres FC dengan skor 0.1, hingga turun waktu istirahat skor masih bertahan. Memasuki babak kedua hingga berakhirnya permainan, Polres Tanjungbalai FC tidak mampu menambah point sehingga berada di posisi Runner Up.

Meri Simargolang selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjungbalai yang telah membuat turnamen sepak bola milenial tersebut. Kamis, (8/2/2024).

“Meski beliau baru di Kota Tanjungbalai, tapi bapak Kapolres begitu mensupport kegiatan olahraga yang sudah mulai jarang dilaksanakan di Kota Tanjungbalai sehingga adanya turnamen seperti ini, antusias masyarakat khususnya anak muda Kota Tanjungbalai begitu tinggi untuk ikut maupun menonton tim nya,” Kata Meri.

Sementara itu, Kapolres Tanjungbalai AKBP. yon Edi Winara menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk membuat masyarakat sehat dan dapat menjaga sportifitas dalam permainan serta mampu menyusun strategi dalam bertanding.

“Saya berharap kegiatan positif seperti dapat terus dilakukan. Saya sehari di Kota Tanjungbalai sudah langsung jatuh cinta, sebulan saya disini sudah seperti satu tahun, seakan sudah lama,” ucapnya.

AKBP. Yon Edi Winara juga mengajak masyarakat tidak menggunakan narkoba agar terciptanya masyarakat Tanjungbalai yang sehat dan bebas dari narkoba serta mengajak masyarakat untuk menjaga pemilu yang aman, damai dan kondusif pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Pemilu tinggal menghitung hari, sebagai warga negara yang baik, gunakan hak suara anda, tetap menjaga perdamaian. Saya juga sampaikan, kami polisi sebagai pelayan masyarakat siap menerima ide dan saran agar kami dapat bekerja lebih baik lagi untuk masyarakat Kota Tanjungbalai,” Tegas Kapolres Tanjungbalai AKBP. yon Edi Winara. (HNS)